Jadwal Vaksinasi Booster Kabupaten Karawang Hari Ini

Jadwal Vaksinasi Booster Kabupaten Karawang Hari Ini

KARAWANG-  Hari Kamis 10 Maret 2022 ini Pemkab Karawang gencar menggelar vaksinasi booster untuk menekan angka penyebaran Covid-19. Vaksinasi booster ini diberikan kepada masyarakat yang sudah memenuhi syarat umum seperti berusia 18 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksin primer minimal 3 bulan yang lalu serta sudah memiliki e-tiket vaksin booster. Dilansir dari akun instagram @satgascovid19.karawang, berikut jadwal vaksinasi booster di Kabupaten Karawang, Kamis 10 Maret 2022. 1.Mall Pelayanan Publik (MPP) Mall Technomart -Waktu: 09.00-13.00 WIB (Lantai Dasar) -Membawa fotokopi KTP/Kartu Keluarga -Memiliki e-tiket vaksin booster dari aplikasi PeduliLindungi -Dalam kondisi sehat -Harap makan sebelum vaksinasi.

  1. UPTD Puskesmas Pedes
-Waktu: 08.00-12.00 WIB -Membawa fotokopi KTP/Kartu Keluarga -Memiliki e-tiket vaksin booster dari aplikasi PeduliLindungi -Dalam kondisi sehat -Harap makan sebelum vaksinasi.
  1. UPTD Puskesmas DTP Kutawaluya
-Waktu: 08.00-12.00 WIB -Membawa fotokopi KTP/Kartu Keluarga -Memiliki e-tiket vaksin booster dari aplikasi PeduliLindungi -Dalam kondisi sehat -Harap makan sebelum vaksinasi. Selain pada ketiga lokasi di atas, vaksin booster pun dapat diperoleh di seluruh puskesmas yang terdapat di Kabupaten Karawang.   Cara cek E-tiket vaksin booster COVID-19 -Log in ke dalam aplikasi PeduliLindungi -Klik gambar orang di bagian kiri atas dan akan muncul identitas nama dan nomor handphone beserta berbagai pilihan -Pilih dan klik “Riwayat Vaksinasi dan Tiketâ€ -Pilih nama orang yang akan dicek tiket vaksinnya. Kemudian klik nama tersebut -Akan muncul tiket vaksinasi mulai dari tiket vaksinasi pertama hingga ketiga jika sudah terbit tiket vaksinnya. -Cek tanggal kapan tiket vaksin booster dapat digunakan untuk mendapatkan vaksin di fasilitas kesehatan dengan mengklik pilihan “Status Vaksinasi dan Hasil Tes COVID-19â€. Jadwal  bisa berubah tanpa pemberitahuan, jenis vaksin tergantung persediaan, dan vaksinasi booster ini dapat ditutup sebelum waktunya jika kuota telah habis. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: